Rabu, 08 Mei 2013

Top 10 Ekstensi Mozilla Firefox untuk Meningkatkan Produktivitas Anda


Mozilla Firefox adalah salah satu browser yang paling populer di dunia. Browser memiliki ribuan ekstensi untuk memilih dari. Berikut adalah daftar 10 teratas yang paling berguna:
Speed ​​Dial: Aplikasi ini pada dasarnya berguna jika Anda memiliki satu set situs yang Anda kunjungi setiap pagi. Aplikasi ini membantu Anda untuk membuka situs tersebut dengan cepat. Aplikasi ini beban di tab dan menunjukkan tampilan thumbnail dari situs yang dipilih. Thumbnail refresh otomatis di latar belakang.

Ghostery: Ghostery membuat tag tersembunyi, piksel tersembunyi dan beacon dalam web terlihat. Aplikasi ini membantu Anda untuk mengenali dan menghindari hampir semua tersembunyi pop-up dan membuat tab pada gambar dan skrip yang mungkin mengganggu.
Adblock Plus: Ini adalah salah satu aplikasi yang paling populer di ekstensi Firefox. Adblock Plus blok pop-up mengganggu yang menggantung di browser Anda. Aplikasi ini mudah untuk mengatur dan digunakan. Para pengguna disarankan untuk menggunakan aplikasi dengan hati-hati.

Evernote: Evernote membantu Anda mengirim catatan lengket ke website tertentu, Anda mungkin ingin Anda gunakan untuk referensi di masa mendatang. Aplikasi ini memiliki ekstensi Firefox yang memudahkan untuk membuat catatan untuk setiap bagian dari situs web Anda mungkin suka. Catatan tempel mungkin termasuk foto, teks atau video yang dapat sync ke ponsel pengguna ketika jauh dari komputer.
Read It Later: Aplikasi ini memungkinkan Anda menyimpan artikel besar dan halaman web hanya dengan klik. ‘Read It Later’ dapat berguna jika Anda terburu-buru dan daerah tidak memiliki konektivitas bersih yang stabil. Pembaca tidak memerlukan koneksi internet dan dibuat kompatibel untuk membaca offline.
Xmarks: Sebuah aplikasi yang sempurna jika Anda sering beralih di antara laptop dan iPhone atau tablet Android. Fitur utamanya adalah bahwa hal itu akan sync bookmark dan password antar perangkat yang berbeda dan platform yang berbeda. Bahkan syncs informasi antara browser.
Easy YouTube Video Downloader: Mungkin salah satu aplikasi paling populer di kalangan pecandu YouTube, app memungkinkan Anda men-download film flash dan video dari situs untuk kemudian melihat bahkan tanpa sambungan internet. Film tertentu juga bebas untuk di-download bersama dengan video yang tak terhitung jumlahnya.
NoScript: Ini adalah aplikasi keamanan yang blok Flash dan Java dari pengiklan web dan penyerang online, kecuali situs-situs terpercaya yang Anda sebutkan. NoScript adalah suatu keharusan untuk menjaga komputer atau laptop aman dari ancaman online.
Greasemonkey: Greasemonkey membantu Anda membuat script untuk tujuan apapun yang Anda suka. Menggunakan bervariasi dari mengatur permintaan pencarian dalam browser Firefox Anda untuk memasukkan musik-kontrol berbagai opsi untuk toolbar. Aplikasi ini memberikan Anda akses ke berbagai skrip pengguna menakjubkan yang ditemukan pada userscripts.org yang membantu Anda menyesuaikan situs yang berbeda. Sebuah fullscreen Gmail juga tersedia yang menampilkan webmail di layar penuh.
Awesome Screenshot: Sebuah aplikasi sederhana yang memungkinkan Anda mengambil screenshot dari website yang Anda suka atau inginkan. Cukup klik pada ikon kamera dan aplikasi akan melakukan sisanya untuk anda. Snap mana aplikasi akan menangkap juga akan mencakup bagian-bagian dari halaman yang sebelumnya tidak bisa melihat. Anda kemudian dapat gloss snap dengan pilihan yang berbeda seperti kabur keluar bagian tertentu dari snap sebelum Anda maju.

Sumber : http://teknologi.kompasiana.com/internet/2011/06/22/top-10-ekstensi-mozilla-firefox-untuk-meningkatkan-produktivitas-anda-375348.html

0 komentar:

Posting Komentar